gemarikan.com

Ayo makan ikan agar Kuat & Sehat, Cerdas & kaya,sebuah dedikasi yang tinggi untuk menkampanyekan makan makanan yang sehat kepada masyarakat, memberikan penyuluan & pencerahan kepada masyakat agar masyarakat hati hati dalam mengkonsumsi makanan yang sehat.
Ayo pilih ikan kita tidak salah pilih, selain mengandung DHA3 untuk menyehatkan Jantung, mempelancar metabolisme juga untuk menambah kecerdasan otak bagi pertumbuhan terutama anak anak. tak henti hentinya pemerintah menggalakkan program "ayo makan Ikan" yang sangat bagus untuk kesehatan masyarakat.
Kita menengok kebelakang, daging misalnya sekarang kita mengkonsumsinya yang begitu mahal sampai tembus Rp 125.000,-/kg, ayam & unggas (bebek) terserang wabah "flue burung" yang tidak menutup kecurangan ada semacam bakso babi, bakso celeng dan sejenisnya yang sangat dilarang agama islam karena mengandung cacing pita yang sangat jelek bagi kesehatan kita.
Ayo kita saatnya beralih ke "ikan" mengkonsumsinya yang jelas aman & Halalnya sangat higienis sekali, dengan harga murah, rasa enak & bisa diolah dalam berbagai rasa & rupa yang sangat bagus untuk  dikonsumsi mulai dari anak anak hingga orang tua
Ayo kapan lagi kita hidup sehat???????
saatnya sekarang makan ikan................................................
 Ayo makan ikan badan sehat, kuat & Cerdas...


Salam sukses selalu


2 komentar:

  1. Kepada Yth :

    Bapak / Ibu Pimpinan

    Di tempat



    Kami dari Gerobak Modern yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan Gerobak, Island Booth, Counter dsb, bermaksud untuk menawarkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan pihak bapak / ibu.



    Adapun bentuk kerjasama yang kami tawarkan adalah dalam hal pembuatan Gerobak, Island Booth, Counter dsb (indoor, semi outdoor dan outdoor).

    Beberapa referensi kami dapat dilihat di www.gerobak-modern.com



    Dengan pengalaman dan tenaga yang ahli dibidang nya, kami pun dapat memberikan bentuk design yang unik, menarik dan fungsional hingga mampu memiliki daya tarik bagi calon customer dan mampu meningkatkan penjualan produk anda.



    Sebagai informasi lainnya, kami memiliki divisi untuk pengerjaan booth untuk pameran dan element interior (Kitchen set, Lemari, Rak Tv dll).

    beberapa referensi kami dapat dilihat di www.exposindo.co.id



    Demikian Surat Perkenalan dan Penawaran Kerjasama ini. Atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.



    Untuk informasi lebih lanjut, dapat hubungi kami di :

    Jl. Ciganitri No. 16 (terusan buah batu)

    Bandung, 40287 Setelah Pintu tol Buahbatu.

    No. Telp : 022 – 61332332 // 022 - 7503949

    Email : modern.gerobak@gmail.com

    Website : www.gerobak-modern.com





    Salam Sukses,

    Dimam Anugerah

    Production Manager

    BalasHapus
  2. The Wynn - Dr.MCD
    Dr.MCD/PA, Wynn Resorts. 오산 출장안마 Dr.MCD/PA, Wynn Las Vegas, Nevada. Dr.MCD/PA, Wynn Las 속초 출장마사지 Vegas, Nevada. Dr.MCD/PA, Wynn Las 진주 출장마사지 Vegas, Nevada. Dr.MCD/PA, Wynn Las Vegas, 과천 출장마사지 Nevada. 슬롯

    BalasHapus

 
  • Gemarikan Juara © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes